adfly

Selasa, 21 Mei 2013

Dikabarkan Nikah, Dorce Gamalama Tak Merasa Dirugikan

Kapanlagi.com - Dorce Gamalama langsung mengklarifikasi pernikahan iseng-iseng yang jadi pemberitaan hangat di berbagai media. Namun artis serba bisa kelahiran 21 Juli 1963 ini marah jika berita tersebut hasil settingan untuk mendompleng popularitas dari Dinky Ardillano.

"Ini bukan settingan. Waktu itu, ada teman kok maksa banget disangka sudah kawin, saya sih nggak nutupi ya," ujar entertainer yang akrab disapa bunda Dorce saat ditemui di Kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (21/5).


Dorce Gamalama memberi klarifikasi terkait isu pernikahannyaDorce Gamalama memberi klarifikasi terkait isu pernikahannya


Lihat Juga :


Pernikahan Dengan Dorce Hanya Keisengan Dinky Ardillano

Mengenang Uje, Dorce Gamalama Buatkan Lagu Khusus

Dorce Gamalama Heran Eyang Subur Marah Jika Dipanggil Bapak

Dorce Gamalama Tak Tahu Soal Cara Sholat Eyang Subur

Dorce Gamalama Tunggu Bukti Ucapan Adi Bing Slamet


Dorce pula mengatakan jika benar dirinya telah melakukan pernikahan, hal tersebut tak akan ditutup-tutupi. "Kalau perkawinan saya akan kasih tahu. Kalau di Indonesia saya sudah trauma ya," katanya lagi.


Meski nama besar Dorce secara langsung sudah dimanfaatkan Dinky namun artis yang lahir di Solok, Sumatera Barat itu tidak merasa dirugikan. "Ini tidak ada yang dirugikan. Seharusnya saya merasa rugi ya, tetapi ya sudahlah sebagai sahabat nggak apa-apa," tutup Dorce . (kpl/aal/dis/rth)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/dikabarkan-nikah-dorce-gamalama-tak-merasa-dirugikan-5f4dfa.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar