adfly

Selasa, 21 Mei 2013

Arya Wiguna Bakal Maju Pemilukada Lewat Jalur Independen

Kapanlagi.com - Berawal dari kedatangannya ke Kabupaten Kolaka, Sulawesi Tenggara, Arya Wiguna berniat maju menjadi Wakil Bupati Kolaka pada Pemilukada Oktober 2013 mendatang.

Seperti yang diceritakan Farhat Abbas sebelumnya, mantan murid Eyang Subur tersebut merasa miris melihat kondisi Kabupaten Kolaka yang belum maksimal dalam hal pembangunan.


"Dia (Arya ) keliling Kolaka. Ternyata daerah sana jalannya masih banyak yang rusak," ujar Farhat saat dihubungi, Selasa (21/5).


Arya Wiguna maju pilkadaArya Wiguna maju pilkada


Lihat Juga:


Eyang Subur Capres, Arya Wiguna Maju Wakil Bupati Kolaka

Mantan Istri Arya Wiguna: Jangan Terburu-Buru Melamar Rosnita Putri

Mantan Istri Himbau Arya Wiguna Jangan Sombong

Luapan 'Demi Tuhan' Arya Wiguna Jadi Bukti Eyang Subur

Fenita: Jadi Terkenal Memang Rezekinya Arya Wiguna


Lebih lanjut, suami penyanyi lawas Nia Daniati itu mengungkapkan, keinginan Arya semakin bulat untuk terjun ke dunia politik khususnya menjadi Wakil Bupati Kolaka ketika melihat penghidupan masyarakat sana yang masih jauh dari kemakmuran.


"Dan masyarakat di sana juga belum makmur. Kebetulan didukung sama masyarakatnya juga" sambungnya.


Farhat juga menegaskan walau belum ada partai politik yang akan dijadikan kendaraan untuk meluluskan misinya, Arya berencana maju sebagai calon independen termasuk calon Bupati yang akan bersanding bersamanya memajukan Kabupaten Kolaka.


"Kalau soal pasangannnya belum tahu. Karena kami masih menunggu hasil survey untuk melihat ektabilitasnya," tutupnya. (kpl/hen/dis/rth)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/arya-wiguna-bakal-maju-pemilukada-lewat-jalur-independen-58a8be.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar