adfly

Senin, 20 Mei 2013

Film 'JOKOWI' Rilis Trailer Pertama

Kapanlagi.com - Selama ini kita mengenal sosok KK Dheeraj sebagai produser film horor seksi. Tengok saja judul-judul seperti POCONG MANDI GOYANG PINGGUL, PELUKAN JANDA HANTU GERONDONG hingga PACAR HANTU PERAWAN.

Namun langkah baru ditempuh oleh pria berkacamata yang kerap mendapat kritikan akan karya-karyanya tersebut. Melalui film bertajuk JOKOWI, KK Dheeraj ingin membuktikan bahwa sebagai produser, ia juga bisa membuat film yang layak tonton.


Seperti judulnya, film yang disutradarai oleh Azhar Kinoi Lubis ini memang mengangkat perjalanan orang nomor satu di Jakarta yakni Jokowi alias Joko Widodo. Pengambilan gambarnya sendiri sudah dilakukan sejak 23 Maret lalu di Solo dan beberapa lokasi lain selama 20 hari.


JOKOWI dibintangi oleh Teuku Rifnu Wikana sebagai Jokowi dan Prisia Nasution sebagai Iriana, istri Jokowi . Selain itu ada penampilan dari Ayu Diah Pasha , Ratna Riantiarno dan Landung Simatupang.


Melalui rumah produksi K2K Pictures (bukan K2K Production), KK Dheeraj akan merilis filmnya pada 20 Juni 2013. Penasaran seperti apa, simak trailernya berikut ini yang berdurasi 2 menit 24 detik.


(kpl/abs)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/film/indonesia/film-jokowi-rilis-trailer-pertama-d4e076.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar