adfly

Senin, 20 Mei 2013

Nu Dimension Ingin Ikuti Jejak One Direction

Kapanlagi.com - Perjuangan panjang Nu Dimension di X Factor Indonesia telah berakhir. Grup vokal ini kandas di babak tiga besar setelah kalah bersaing dengan Novita Dewi dan Fatin Shidqia. Meski tak mampu menjadi yang terbaik, Nu Dimension mengaku tetap bangga.

Tersingkir dari X Factor berarti babak baru telah dimulai. Nu Dimension bersiap untuk tetap eksis dan mereguk kesuksesan. Boyband asal Inggris, One Direction merupakan parameter bagi mereka.


One Direction @foto: www.meltybuzz.fr One Direction @foto: www.meltybuzz.fr


"Yang aku bikin bangga kita berada di tiga besar, tentu harus bisa eksis di luar nanti. Ini mungkin sudah menjadi jalan Tuhan, One Direction saja kalau mau diambil contoh tidak bisa menjuarai ajang X Factor, tetapi bisa booming nama mereka, terkenal hingga international. Ya, kita juga bisa seperti itu," ujar El seperti yang diberitakan di situs resmi X Factor.


Ke depannya, Nu Dimension mengaku sudah menyiapkan konsep khusus untuk unjuk gigi di panggung musik Indonesia. Bahkan mereka menyebut dirinya grup vokal multi genre.


"Grup tetap harus berjalan, sebelum kita pulang, konsep kita sudah rencanakan. Salah satunya yakni kita tampil beda dari grup lain, kita punya karakter rock, blues, kita bisa multi genre, memiliki kemampuan yang lengkap, kita akan membuat karya nanti," tambah Ryan. (xfi/adb)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/nu-dimension-ingin-ikuti-jejak-one-direction-10e98c.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar