adfly

Sabtu, 18 Mei 2013

Girlband KARA Tampil Dalam Serial Drama 'Secret Love'

Kapanlagi.com - Menurut pengumuman yang dirilis oleh rumah produksi Mais Entertainment pada Rabu (15/5), girlband KARA akan melakukan syuting untuk serial drama terbaru, Secret Love.

Sejauh ini Secret Love akan disutradarai oleh Kim Gyu Tae yang sebelumnya sukses mengarahkan That Winter, Wind Blows yang dibintangi oleh Song Hye Gyo dan Jo In Seong .


Serial drama ini disebutkan akan berkonsep omnibus dengan terdiri dari 5 episode. Secret Love dijadwalkan tayang pada musim gugur tahun ini. Seluruh member KARA akan menjadi bintang tamu dalam setiap episode.





Drama ini akan berkisah mengenai cerita cinta dan diproduseri seperti film. Secret Love akan dirilis di beberapa negara di Asia termasuK Jepang, Hong Kong dan Taiwan seperti dilansir soompi.com.

Perwakilan resmi Mais Ent berkomentar, "Sutradara Gyu Tae memperlihatkan kemampuan sinematografi dirinya yang luar biasa dan member KARA akan tampil di lima cerita cinta yang berbeda. Kami berharap kalian akan menantikannya." (enk/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/girlband-kara-tampil-dalam-serial-drama-secret-love-c62d7a.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar