adfly

Sabtu, 18 Mei 2013

Nemenin Anak, Risty Tagor Sampai 'Guling-Guling'

Kapanlagi.com - Pesinetron Risty Tagor mengaku selalu mengikuti segala kegiatan anak. Ia senang melihat tahap demi tahap perkembangan anaknya yang kini berusia 2 tahun.

"Alhamdulillah anak aku sudah 2 tahun. Anak aku udah sekolah. Soalnya sekolahnya dekat banget dari rumah. Tujuannya bukan buat belajar tapi lebih ke sosialisasi. Aku memang senang nemenin anak," kata Risty saat ditemui di gedung BPPT, Jakarta Pusat, Jumat (17/5).


Risty pun selalu meluangkan waktu untuk keluarganya. Waktu-waktu yang berkualitas memang menjadi salah satu prioritas. "Liburan pernah waktu itu ke Bali bertiga aja. Seru yah. Penting travelling itu. Karena lebih ke quality timenya aja. Aku suka nemenin anakku berenang atau main apa aja. Kami suka seseruan, misalnya di pantai, guling-gulingan, biar lebih nyampur," lanjutnya.


Risty Tagor bahagia bersama keluargaRisty Tagor bahagia bersama keluarga


Pendidikan agama juga telah diajarkan oleh Risty . Seperti tentang beberapa doa sehari-hari, sopan santun dan akhlak.


"Alhamdulillah udah mandiri, udah bisa protes, aku juga ajarin agama. berdoa, sabar, sopan, salim. Dia malah kadang suka ucapkan salam saat masuk kamar, keluar kamar. Kadang aku bilang, nggak usah sesering itu. Tapi alhamdulillah kalau dia inget. Dan dia nggak mau tidur sebelum baca doa tidur," tuturnya lagi.


Saat disinggung untuk nambah momongan, Risty hanya menyerahkan sepenuhnya kepada Yang Maha Kuasa. "Sedikasih-Nya aja. Pengennya sih gitu (nambah)," tandasnya. (kpl/ato/dis/boo)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/nemenin-anak-risty-tagor-sampai-guling-guling-4c31c7.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar