adfly

Senin, 20 Mei 2013

Harumkan Nama Bangsa, Deby Vinski Jadi Presiden WOCPM

Kapanlagi.com - Satu lagi prestasi berhasil dicatatkan anak bangsa untuk mengharumkan nama Indonesia di manca negara. Pemerhati Anti - Aging, Dr. Deby Vinski AAMS yang juga sosialita, baru saja terpilih menjadi President World Council for Preventive regeneration and Anti-Aging Medicine (WOCPM) yang berpusat di Paris, Perancis.

"Saya bersyukur kepada Tuhan. Saya pikir mereka melihat kemampuan saya. Apalagi pasien saya termasuk paling banyak," ungkap Deby saat ditemui di Kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (20/5).


Debi Vinski dan sejumlah selebriti yang menemaninya.Debi Vinski dan sejumlah selebriti yang menemaninya.


Tak hanya itu, dokter dengan pasien dari kalangan selebritis ini juga baru saja menyelesaikan study di Dressden International University, German sebagai Master of Preventive Medicine dengan predikat cum laude pada 8 April lalu. Terlebih, pendidikan yang diambilnya ini masih terbilang jarang digeluti di Indonesia.


"Prestasi di saya lumayan baguslah. Judul thesis saya adalah Hormon of Multiorganism. Saya diuji oleh 6 profesor," jelasnya.


Anti-Aging atau pencegah penuaan kulit adalah ilmu kedokteran yang bertujuan menjaga kesehatan tubuh, mencegah penyakit, serta mampu mengobati penyakit Degeneratif sehingga bisa sehat sampai tua.


Sebagaimana data WHO, pertumbuhan usia lanjut Indonesia pada 2025, meningkat 400 persen dan menjadi yang tertinggi di dunia. (kpl/aha/dis/sjw)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/harumkan-nama-bangsa-deby-vinski-jadi-presiden-wocpm-b90184.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar