adfly

Senin, 20 Mei 2013

Luna Maya Sebut Lunatic Pahlawan Kecil 'PINTU HARMONIKA'

Kapanlagi.com - Memiliki nama besar dan fans yang banyak, menjadi nilai plus tersendiri bagi Luna Maya untuk mempromosikan karya terbarunya film PINTU HARMONIKA. Terbentur biaya yang minim, Luna pun memanfaatkan fanbasenya yang tersebar di Indonesia.

"Karena terpentok sama budget, promonya nggak full-fullan. Tapi saya memanfaatkan fanbase saya, mereka sangat membantu," ujar Luna dalam jumpa pers di Waluma jl. Hang Lekir, Jakarta Selatan, Senin (20/5/2013).


Luna Maya menggunakan fansbase untuk membantu promosi film Pintu Harmonika.Luna Maya menggunakan fansbase untuk membantu promosi film Pintu Harmonika.


Sosial media masih menjadi pilihan utama Luna dan kawan-kawan untuk mempromosikan film mereka. Dengan banyaknya Lunatic, sebutan fans Luna Maya , bisa membantu mempromosikan PINTU HARMONIKA. Luna pun menyebut Lunatic sebagai pahlawan kecil.


"Di Twitter dan Facebook mereka mengganti profile picture-nya. Itu sangat membantu sekali. Mereka adalah pahlawan kecil promosi," pungkasnya. (kpl/hen/sjw)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/luna-maya-sebut-lunatic-pahlawan-kecil-pintu-harmonika-0c8f9a.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar