adfly

Senin, 20 Mei 2013

Kiki Amalia Mengaku Punya 11 Foto Bukti Selingkuh Markus Horison

Kapanlagi.com - Markus Horison sudah membantah mempunyai wanita idaman lain, serta menyatakan bahwa foto mesranya yang beredar itu biasa saja dengan salah seorang suporter bola. Namun Kiki Amalia menyebutkan bahwa ia mempunyai 11 foto bukti perselingkuhan Markus .

"Kita ada 11 momen di tempat terpisah, wanita itu-itu juga. Satu foto lagi di ruangan pribadi, di sana terlihat ada tempat tidur juga, makanya patut diduga ada perselingkuhan," ujar Aulia Fahmi saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (20/5).


Pernikahan Kiki Amalia dan Markus Horison di ujung tanduk.Pernikahan Kiki Amalia dan Markus Horison di ujung tanduk.




Pada persidangan minggu kemarin, kuasa hukum Markus sempat memperlihatkan bukti kalau foto tersebut hanyalah kedekatan antara suporter dengan pemain. Akan tetapi Aulia mengaku tak terlalu jelas melihat gambar itu. "Pokoknya kalau di kita ada 11 foto," kata Aulia.

Seperti diketahui, Kiki mengetahui kalau Markus memiliki WIL dari selentingan kabar yang didengarnya. Kiki bahkan datang langsung ke Medan untuk membuktikan gosip itu.


"Makanya kenapa Kiki nggak tinggal di Medan. Mana mungkin dia tinggal di sana di saat Markus selingkuh," pungkas Aulia. (kpl/aal/rea/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/kiki-amalia-mengaku-punya-11-foto-bukti-selingkuh-markus-horison-2db96e.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar