adfly

Senin, 20 Mei 2013

Ivan Fadilla Tegaskan Ada 4 Syarat Dari Venna Melinda

Kapanlagi.com - Empat syarat yang dikatakan Venna Melinda tidak dibahas saat persidangan sebelumnya, dibantah Ivan Fadilla. Ayah dua anak itu mengatakan kalau materi tersebut merupakan syarat mutlak kalau Ivan benar-benar mau kembali membina bahtera rumah tangga bersama Venna .

"Justru dibahas, mbak Venna bilang mau rujuk tetapi ada syarat. Syarat itu dari mbak Venna , tulisan Venna sendiri. kita buktikan nanti di persidangan," ujar Teguh Putra Aliansyah Lubis, salah satu tim kuasa hukum Ivan saat dijumpai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (20/5).


Ivan tegaskan jika Venna memang meminta 4 syarat rujuk.Ivan tegaskan jika Venna memang meminta 4 syarat rujuk.




Ivan sendiri sebenarnya tak mau membahas masalah tersebut. Namun yang membuatnya aneh, kenapa permintaan rujuk yang diminta Venna harus dengan syarat.

"Saya bilang, kalau mau rujuk ya tanpa syarat. Ketika dengar empat syarat itu, saya mikir, 'oh itu mungkin yang dulu disampaikan Venna '," kata Ivan.


Sebelum ditalak cerai, Ivan mengungkapkan kalau secara rutin ia selalu memenuhi kewajibannya menafkahi Venna . Yang membuatnya bingung, kenapa Venna mengeluarkan syarat nafkah 40 juta, sebagai syarat rujuk. "Saya berikan rutin ke Venna , nggak pernah saya berikan separuh," pungkas Ivan. (kpl/pur/abs/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/ivan-fadilla-tegaskan-ada-4-syarat-dari-venna-melinda-58ef71.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar