adfly

Minggu, 19 Mei 2013

Novita Angie Sedih Anak Tak Makan Es Krim Karena Masalah Gigi

Kapanlagi.com - Sebagai orang tua tentu ingin memberikan hal yang terbaik bagi sang anak, begitupun dengan artis Novita Angie . Presenter kelahiran Jakarta, 30 November 1975 ini mengaku sedih saat sang anak tak bisa makan ice cream, karena giginya yang bermasalah.

"Sangat sedih ya kalau anak tak bisa makan ice cream karena gigi sensitif," kata Angie saat acara Sensodyne-Festival Ice Cream Around The World, di Open Space EX Plaza, Jakarta Pusat, Minggu (19/5).



Memang, menurut data yang diperoleh melalui survey terhadap lebih dari 60 ribu koresponden, 1 dari 2 orang Indonesia mengaku merasakan ngilu akibat gigi sensitif ketika mengonsumsi es krim, bakso, cokelat, air es, dan mangga muda.


Karenanya, semenjak dini, ibu dari Jeremy Cornelius dan Jemima Jasmine ini mengajarkan kepada anak untuk menjaga kebersihan dan kesehatan gigi. "Ajarin buat sikat gigi secara rutin ke anak aja terutama," tandasnya. (kpl/aal/dar)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/novita-angie-sedih-anak-tak-makan-es-krim-karena-masalah-gigi-d79002.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar