adfly

Minggu, 19 Mei 2013

Revalina S Temat Ajak Rekan Artis Untuk Cinta Lingkungan Hidup

Kapanlagi.com - Setelah didaulat menjadi Duta Lingkungan Hidup oleh AMM Berdedikasi, Revalin S Temat mengaku akan mengajak rekan sesama artis untuk peduli terhadap lingkungan hidup.

Ditemui di kawasan Bundaran Hotel Indonesia, Jakarta Pusat, Minggu (19/5) mantan kekasih Ringgo Agus Rahman ini yakin rekan sesama artis akan mau ikut serta dalam kegiatannya sebagai Duta Lingkungan Hidup.


Revalina turut berkampanye tentang kepedulian lingkungan.Revalina turut berkampanye tentang kepedulian lingkungan.


"Pasti ada (ajak rekan artis) dimulai dari yang deket-deket dulu. Kalau udah tahu apa kegiatan aku sekarang untuk mencintai lingkungan pasti mereka akan ikut. Karena aku juga akan sharing juga," ujar Reva.


Kecintaan Reva terhadap lingkungan juga didukung oleh ibundanya yang suka berkebun. Ia pun telah merasakan manfaat dari penghijauan yang ia lakukan selama ini.


"Mama aku di rumah suka berkebun dan juga ga asing sama yang hijau-hijau. Lebih asyik, berasa udaranya lebih enak. Lebih enak penghijauan. Jakarta kurang saat ini, lebih diperbanyak lagi," tuntasnya. (kpl/pur/sjw)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/revalina-s-temat-ajak-rekan-artis-untuk-cinta-lingkungan-hidup-cdedfa.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar