adfly

Senin, 20 Mei 2013

Prisia Nasution: Politik Bukan Passion Saya

Kapanlagi.com - Meski banyak teman sesama artis yang berbondong-bondong terjun ke panggung politik, namun hal tersebut tak membuat Prisia Nasution kepincut. Prisia mengakui bahwa dirinya tak punya passion di politik.

"Dan sepertinya bukan passion saya di politik," kata Prisia saat ditemui di konferensi pers film JOKOWI di Musro, Hotel Borobudur, Jakarta Pusat (20/5).


Prisia Nasution mengaku tidak memiliki ketertarikan terhadap dunia politik.Prisia Nasution mengaku tidak memiliki ketertarikan terhadap dunia politik.


Sejak kecil, Prisia tak kenal dengan dunia politik. Karena itu dirinya juga tak mengetahui dampak positif atau negatif dari politik.


"Karena dari kecil gak kenal politik, bagi saya politik gak memberikan dampak positif atau negatif," lanjutnya.


Hingga saat ini, Prisia pun tak ingin mengenal lebih dalam dunia perpolitikan. "Saya juga gak mau kenal dekat dengan politik," tandasnya. (kpl/ato/abs/sjw)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/prisia-nasution-politik-bukan-passion-saya-16bef1.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar