adfly

Sabtu, 18 Mei 2013

Rapper Example Resmi Nikahi Erin McNaught di Australia

Kapanlagi.com - Musisi dan rapper Example serta kekasihnya Erin McNaught resmi menggelar upacara pernikahan di Australia. Pasangan yang mengumumkan pertunangan mereka pada bulan November itu mendapat ucapan selamat dari rekan dan fans melalui Twitter.

Jumat (17/5), rapper yang memiliki nama asli Elliot Gleave itu memberi pengumuman di Twitter, "Terima kasih untuk seluruh doa indah pernikahan dari kalian untuk kami. Hari besar itu akan terjadi besok. Pukul 15.00 waktu Australia, @Erin_McNaught akan menjadi Nyonya Gleave," seperti dilansir digitalspy.co.uk.


Erin McNaught - Example ©digitalspy.co.ukErin McNaught - Example ©digitalspy.co.uk




Lalu pada Sabtu (18/5) pagi, Example kembali memposting, "Sekarang pukul 07.30. Aku akan melakukan jogging pagi selama 6 mil. Upacara akan dimulai 6 jam lagi. Tidak yakin apakah ini hal normal yang kamu lakukan di hari pernikahan..."

Meskipun Example dan istri barunya tidak memposting lagi semenjak upacara berlangsung, namun Calvin Harris me-retweeted postingan produser Skream yang berkomentar, "Selamat yang luar biasa untuk @example + @Erin_McNaught !!! Banyak cinta untuk kalian berdua, semoga kalian mendapatkan hari yang luar biasa!!!"


Sebelumnya pada Desember lalu, pasangan itu memang sudah mengungkapkan bahwa mereka akan menggelar sebuah upacara pernikahan kecil di tempat tinggal McNaught yakni Australia.


#Yang Unik Dari Seluruh Dunia:


Foto-Foto Pagar Yang Konyol, Siap Ngakak?

8 Aksi Wisata Paling Ekstrem di Dunia, Berani Coba?

Ini Kisah Aneh Orang-Orang Yang Menikah Berulang Kali!

Intip Bangunan Fantastis Super Mewah Milik Dubai!

10 Hal Yang Tercepat di Dunia, Apa Saja Ya?

(dgs/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/hollywood/rapper-example-resmi-nikahi-erin-mcnaught-di-australia-645087.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar