adfly

Sabtu, 18 Mei 2013

Tiket Ludes, Paramore Gelar Konser Tambahan di London

Kapanlagi.com - Paramore disebutkan telah menambah tanggal untuk konser kedua di Wembley Arena setelah menjual ludes untuk tiket konser hari pertama.

Sebelumnya band yang pelantun Decode ini mengumumkan akan menggelar konser pada 28 September nanti setelah pada konser hari pertama di Wembley Arena ludes terjual Jumat (17/5) pagi.


Tur konser Arena Paramore di Inggris dan Irlandia akan dimulai pada 2 September di 02 Point, Dublin sebelum akhirnya pindah ke Manchester, Cardiff, Birmingham, Nottingham, dan akhirnya London.





Paramore mengumumkan akan menggelar tur konser si awal minggu ini untuk mempromosikan album keempat mereka yang sudah dirilis di bulan April. Sementara itu single terbaru mereka, Still On You akan dirilis di Inggris pada 20 Mei.

"Kami sangat senang bisa kembali menggelar tur konser di Inggris dan Irlandia serta menampilkan lagu terbaru kami untuk para penggemar. Sampai jumpat nanti!" papar sang vokalis, Hayley Williams seperti dilansir digitalspy.co.uk.


#Yang Unik Dari Seluruh Dunia:


Foto-Foto Pagar Yang Konyol, Siap Ngakak?

8 Aksi Wisata Paling Ekstrem di Dunia, Berani Coba?

Ini Kisah Aneh Orang-Orang Yang Menikah Berulang Kali!

Intip Bangunan Fantastis Super Mewah Milik Dubai!

10 Hal Yang Tercepat di Dunia, Apa Saja Ya?

(dgs/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/tiket-ludes-paramore-gelar-konser-tambahan-di-london-913ab0.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar