adfly

Selasa, 21 Mei 2013

Regina Idol Minta Data di Gadget Dikembalikan

Kapanlagi.com - Lantaran dua gadget pribadinya raib, Regina Idol harus kehilangan data-data proyek yang sedang didiskusikannya denga label. Dia juga menyayangkan momen berharganya saat bepergian bersama keluarga ke luar negeri. Dia menyayangkan belum sempat mem-back-up data-data dari gadgetnya.

"Proyek aku segala macam istilahnya masih discuss sama orang label semuanya hilang. Data-data sih aku bisa minta lagi, tapi data-data yang aku perlu banget karena moment-nya, sayang banget karena jalan-jalan sama keluarga dan teman-teman Idol," papar Regina di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (21/5).


Menurutnya, momen yang telah dilalui bersama keluarga dan sahabatnya sulit terulang lagi. Kala itu ia bersama-sama pergi ke Israel dan Inggris.


"Bukan masalah harga atau uang, kalau itu kan masih bisa dicari, tapi momen nggak bisa dicari lagi seperti waktu aku jalan-jalan ke Israel, UK. Kapan lagi bisa ke sana. Mungkin orang bisa banyak duit, tapi belum tentu punya banyak waktu," jelasnya.


Oleh karenanya, Regina menganggap apa yang telah menimpanya sebagai teguran agar lebih hati-hati. Dia juga meminta orang yang menemukan gadget miliknya, sudi untuk mengembalikan data-data yang tersimpan di dalamnya.


"Lagi apes saja, mungkin teguran buat aku biar nggak ceroboh lagi. Jadi yang menemukan tolong balikin data saya. Kalau barangnya diambil silakan," pinta Regina . (kpl/aha/rea/dar)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/regina-idol-minta-data-di-gadget-dikembalikan-39786d.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar