adfly

Selasa, 21 Mei 2013

Beli 1 Dapat 1 Tiket di Konser 25 Tahun KLa Project

Kapanlagi.com - Di tahun ke 25 terbentuknya grup band Kla Project , banyak program yang akan diselenggarakan oleh band yang beranggotakan Katon , Lilo dan Adi itu. Salah satunya adalah konser KLa Project 25 Years : The Glamorous Electronic Journey, yang akan diselenggarakan pada 26 Juni 2013 di Tennis Indoor, Senayan, Jakarta.

Sebagai promotor pelaksana, Lian Mipro akan membuka loket tiket dengan program spesial. "Iya, rencananya besok di City Walk Sudirman, kita buka loket buy one get one free, mulai dari jam 11 sampai selesai," ujar Ucok mewakili promotor Lian Mipro saat dihubungi, Selasa (21/5).



Sekitar 800 tiket dari semua kelas akan dijual pihak promotor. Disebutkan, tidak ada syarat tertentu untuk mendapatkan satu tiket gratis untuk semua kelas.


"Nggak ada syarat, kita ingin meringankan teman-teman Klanise. Kita ingin mempermudah aja. Kita membatasi satu orang hanya empat tiket saja," kata Ucok.


Sejauh ini pihak promotor melepas empat kelas berbeda dengan harga yang berbeda-beda. VVIP 2,2 juta rupiah, VIP 1,2 juta rupiah, Festival B 550 ribu rupiah, dan Tribun sebesar 450 ribu rupiah. (kpl/hen/rea/adb)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/beli-1-dapat-1-tiket-di-konser-25-tahun-kla-project-360e17.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar