adfly

Minggu, 19 Mei 2013

Tak Hanya Yang Muda, Pasangan Senior Pun Cerai!

Kapanlagi.com - Doa berharap kelanggengan dan keutuhan rumah tangga selalu dipanjatkan di setiap upacara pernikahan. Para tamu yang hadir, baik di pesta mewah maupun sederhana, diminta bersaksi dan memberi doa agar kedua mempelai bisa rukun sampai mereka dipisahkan oleh waktu.

Pernikahan sendiri memang dibangun untuk sebuah kebersamaan sepanjang masa, namun tidak dipungkiri banyak pasangan terputus di tengah jalan. Mereka dengan berbagai dalih memilih jalan yang 'tidak disukai' oleh Allah Swt itu.


Berbagai sebab perceraian datang dalam sebuah perkawinan. Bahkan rumah tangga yang memiliki usia perkawinan puluhan tahun pun tidak lepas dari badai perpisahan.


Puluhan tahun bersama dalam rumah tangga tak menjamin kebersamaan mereka akan terus berlanjut. Meski anak-anak yang sudah dewasa, bahkan sudah bercucu, tidak membuat surut niat mereka untuk bercerai.


Berikut beberapa artis yang sudah puluhan tahun membangun rumah tangga, akhirnya tetap berakhir dengan perceraian. (kpl/dar)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/puluhan-tahun-bersama-pasangan-ini-akhirnya-tetap-cerai-d20027.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar