adfly

Senin, 20 Mei 2013

Ivan Fadilla Tak Mau Diajak Rujuk Venna Melinda?

Kapanlagi.com - Persidangan perceraian antara Venna Melinda dengan Ivan Fadilla yang digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan terus bergulir. Sejak awal, ibu dua anak itu mengatakan kalau dia menginginkan Ivan untuk datang ke rumahnya dan memintanya kembali menjadi istri.

"Saya dari awal 18 Maret 2013 saat mediasi itu selalu ditanyakan oleh hakim, 'mau damai atau tidak?'. Saya selalu jawab konsisten, saya jawab, kalau suami mau cabut talak di depan orang tua saya, pasti saya mau kembali," ujar Venna , Senin (20/5).


Menurut wanita kelahiran 20 Juli 1972 itu, Ivan di depan majelis hakim selalu menolak rujuk dengan dirinya.


"Tetapi secara konsisten juga Mas Ivan nyatakan tidak mau," katanya.


Saat menjalani persidangan, Kemala Dewi Nudirman, kuasa hukum Venna menyatakan, jawaban yang diberikan Ivan di depan majelis hakim tidak jelas. Maka dari itu proses persidangan cerai diantara keduanya tetap harus dilaksanakan.


"Tetapi realitanya, tidak ada gayung bersambut," tutup Kemala. (kpl/aal/rea/dew)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/ivan-fadilla-tak-mau-diajak-rujuk-venna-melinda-253b64.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar