adfly

Selasa, 21 Mei 2013

Venna Melinda Yakin Sang Anak Kembali Padanya

Kapanlagi.com - Venna Melinda mengaku sangat rindu dengan kedua anaknya, terlebih kepada si kecil Athalla Naufal yang sudah tiga minggu tak bertemu. Namun ia yakin kalau anak-anaknya akan kembali kepadanya.

"Saya yakin anak-anak akan kembali pada saya. Mungkin ini lagi proses, lagi panas juga masalahnya," ujar Venna saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (21/5).


Venna yakin anak-anaknya bakal kembali padanya.Venna yakin anak-anaknya bakal kembali padanya.


Venna menyadari betul situasinya saat ini membuatnya harus terpisah dengan anaknya. "Memang situasinya lagi seperti ini. Pasti ada saat indah nanti mereka akan lari ke Mamanya," imbuhnya.


Dalam doa Venna berharap kedua buah hatinya mengerti, meski jarang bertemu namun cintanya sebagai seorang ibu sangat besar. Ia meminta semoga di hati anak-anaknya selalu tersimpan nama dirinya.


"Luar biasa kangen, tapi saya selalu berdoa, mudah-mudahan mereka tahu meski kita enggak ketemu tapi ibunya sayang luar biasa. Lewat doa saya ingin keberadaan saya di hati mereka dan mereka selalu ada di hati saya," tuturnya berharap. (kpl/aha/abs/sjw)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/venna-melinda-yakin-sang-anak-kembali-padanya-eb3d58.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar