adfly

Selasa, 21 Mei 2013

Dorce Gamalama: Pernikahan Saya, Karangan Dinky Saja

Kapanlagi.com - Bagi Dorce Gamalama pernikahan yang dikatakan Dinky Ardillano di media hanya sebuah spontanitas semata. Menurutnya pernyataan Dinky tentang pernikahan iseng-iseng itu cuma karangan yang dibuat dari foto yang dipajang di profil Blackberry Dinky.

"Mungkin ini spontanitas ya, apa yang dibuat Dinky. Dinky ini hanya bikin ngarang saja, keberanian dia pasang foto itu," ujar Dorce saat ditemui di TVRI, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (21/5).


Dorce menegaskan bahwa kabar pernikahannya dengan Dinky hanya karangan Dinky semataDorce menegaskan bahwa kabar pernikahannya dengan Dinky hanya karangan Dinky semata


Lihat Juga:


Dikabarkan Nikah, Dorce Gamalama Tak Merasa Dirugikan

Pernikahan Dengan Dorce Hanya Keisengan Dinky Ardillano

Mengenang Uje, Dorce Gamalama Buatkan Lagu Khusus

Dorce Gamalama Minta Mobil Jenazah Pada Eyang Subur

Dorce Gamalama: Tata Dado Menghormati Seniornya


Dorce juga mengaku menyukai Dinky. Namun untuk menikah, mereka belum melakukan apa yang dikatakan Dinky. "Kalaupun jadi (menikah), mungkin kita nggak akan nikah disini, di Amerika atau di Belanda," katanya lagi.


Dengan pemberitaan seperti itu, Dorce menganggap sebagai cara Dinky agar bisa lebih dekat pada dirinya. "Mungkin Dinky memang ingin dekat dengan saya," tutup Dorce . (kpl/aal/dis/rth)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/dorce-gamalama-pernikahan-saya-karangan-dinky-saja-cbce55.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar