adfly

Senin, 02 September 2013

2 Meninggal di Electric Zoo Festival, Akibat MDMA?

Kapanlagi.com - Sekali lagi, narkoba bernama MDMA atau yang kerap disebut Molly, menjadi kambing hitam dalam festival elektronik Electric Zoo di New York, Amerika.

Akibatnya, festival yang menghadirkan Avicii dan David Guetta tersebut dibatalkan pada hari ketiga, Minggu (1/9). Dua orang disebutkan meninggal, sementara empat lainnya dalam perawatan serius. Terdengar sungguh mengerikan!


Kesenangan sesaat, kesenangan bodoh? @news.radio.comKesenangan sesaat, kesenangan bodoh? @news.radio.com


"Penyelenggara Electric Zoo bekerja sama dengan kepolisian setempat, memutuskan membatalkan acara adalah keputusan terbijak," ujar juru bicara Electric Zoo, Minggu (1/9) seperti dilansir dari Gigwise.


Dua korban meninggal masing-masing berusia 23 tahun, bernama Jeffrey Russ, dan Olivia Rotondo, 20 tahun. Keduanya masih kuliah, dan mengunjungi Electric Zoo bersama teman-teman mereka. Penyelidikan kepolisian sementara itu menduga, keduanya memakai terlalu banyak MDMA.


Sangat tidak disarankan! @www.hopedance.orgSangat tidak disarankan! @www.hopedance.org


Belakangan ini, MDMA memang sangat populer. Keberadaan lagu-lagu yang mengisahkan MDMA di chart-chart internasional menambah tingkat popularitas narkoba berjenis methamphetamine ini.


Apapun alasannya, memasukkan bahan kimia ke dalam darah dan tubuh tentu sangat berbahaya! (ggw/rea)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/2-meninggal-di-electric-zoo-festival-akibat-mdma-5b3ef5.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar