adfly

Senin, 02 September 2013

Jason Statham - Rosie Huntington-Whiteley Putus

Kapanlagi.com - Pasangan Jason Statham dan Rosie Huntington-Whiteley datang membawa kabar kurang menyenangkan. Setelah tiga tahun bersama, keduanya dikabarkan sudah putus.

Salah satu sumber mengungkapkan bahwa mereka terlibat pertengkaran yang tak ada habisnya. Perbedaan usia yang mencapai 19 tahun kemungkinan menjadi faktor utama ketidakharmonisan hubungan mereka.


Jason dan Rosie @ dailymail.co.ukJason dan Rosie @ dailymail.co.uk


Selain perbedaan usia, penolakan Jason untuk berkomitmen juga menjadi masalah besar. Aktor 45 tahun itu dikabarkan tak mau melamar model yang sempat membintangi TRANSFORMERS 3 itu.


Belum diketahui pasti kapan tepatnya mereka mengakhiri hubungan. Namun sumber tersebut mengungkapkan bahwa saat ini mereka telah hidup dalam dunia masing-masing.


Bulan Juni lalu, Jason sempat terlihat menghabiskan waktu dengan sejumlah gadis-gadis di Manhattan. Sedangkan Rosie , baru-baru ini juga memilih berlibur dengan teman-temannya di Ibiza.


JANGAN LEWATKAN!!!


Artis Hollywood Yang 'DILARANG' Punya Rambut Blonde

10 Perseteruan Terpanas di Dunia Hollywood

Moment Alec Baldwin Bertarung Sengit Dengan Paparazzi

Miranda Kerr Berpose Nyaris Tanpa Busana di Majalah

Gaya Seksi Kristen Stewart di Iklan Parfum Florabotanica

(dym/ris)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/hollywood/jason-statham-rosie-huntington-whiteley-putus-c7f28f.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar