adfly

Selasa, 03 September 2013

4minute Sukses Gelar Konser di Australia

Kapanlagi.com - Idol grup 4minute sukses mengakhiri konser solo mereka di Australia. Minggu (1/9) lalu, 4minute menggelar 4MINUTE Part Rock Concert in Australia dan mengumpulkan sekitar 1.000 fans.

Sehari sebelum konser digelar, banyak fans yang terlihat di dekat stadion dan melakukan sebuah kejutan kecil untuk mendukung 4minute . Ini adalah kali kedua bagi 4minute berkunjung ke Australia.


Konser 4minute di Australia ©kpopstarz.comKonser 4minute di Australia ©kpopstarz.com


Kesuksesan di Australia membuktikan bahwa popularitas 4minute secara global tak bisa dianggap remeh. Dalam konser itu mereka menyanyikan banyak lagu hits seperti Hot Issue, Volume Up, dan lainnya menampilkan kharisma serta imej seksi 4minute .


Lagu mereka yang terbaru, What's Your Name juga meraih respons positif saat konser digelar di mana seluruh penonton ikut bernyanyi bersama, seperti dilansir kpopstarz.com.


Selama 2 jam konser, seluruh fans tampak antusias dan penuh semangat. Sementara itu dalam berita lain disebutkan jika 4minute menjadi juri untuk Festival K-Pop 2013 di Kangwon di mana mereka menilai kontestan dari Australia.


#Bulan Baru, Ini Informasi Baru Juga Buatmu!:


Mereka Bertindak Luar Biasa Atas Nama Cinta

Cantik, Seleb Cewek Korea Ini 'Dilarang' Datang ke Pesta!

Lhoh, Seleb Cowok Jepang Ini Tak Seperti Orang Jepang!

Ini Foto Penampakan Hantu Yang Dipercaya Asli!

Menyentuh, Foto-Foto Tragis Ini Kejutkan Dunia! (kps/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/4minute-sukses-gelar-konser-di-australia-8a2ec4.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar