adfly

Selasa, 03 September 2013

Agnes Monica Pamer Punggung Seksi Berotot di Instagram

Kapanlagi.com - Agnes Monica yang saat ini tengah sibuk dalam proses rekaman album internasionalnya di Amerika Serikat, menyempatkan diri untuk berkomunikasi dengan para NIC melalui akun instagramnya.

Hari ini Agnes mengunggah dua foto yang diambil dari proses pembuatan video klip terbarunya. Dalam video tersebut, Agnes memakai kebaya yang proses kedatangannya ke Amerika Serikat sempat mengalami kendala.


Agnes Monica @instagramAgnes Monica @instagram


Dalam dua foto yang diunggah Agnes , terlihat ia memamerkan punggungnya yang sedikit kekar dan berotot. Berbagai komentar pun datang dari para follower Agnes di instagram. Kebanyakan mengomentari mengenai otot punggungnya yang mirip punggung laki-laki dalam foto ini.


Agnes Monica @instagram.Agnes Monica @instagram.


Apapun komentar dari para followers, yang jelas meski sudah benar Go Internasional seperti yang ia inginkan, Agnes tidak lupa pada tanah airnya dengan memakai kebaya di single internasionalnya. Semangat Agnes ! (kpl/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/agnes-monica-pamer-punggung-seksi-berotot-di-instagram-7c6418.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar