adfly

Selasa, 03 September 2013

Tunangan Zaskia Shinta Masih Punya Hubungan Dengan Wanita Lain?

Kapanlagi.com - Baru saja bertunangan, Zaskia Shinta dan Vicky Prasetyo diterpa kabar tak sedap. Pedangdut Deasy Kitaro mengaku memiliki hubungan spesial dengan Vicky yang belum terselesaikan.

Selama empat bulan lamanya, Deasy menjalin kasih dengan Vicky. Sayang hubungan mereka terputus hingga akhirnya Deasy tahu Vicky melamar Zaskia .


"Pacaran empat bulan, nggak ada putus sama sekali dengan Vicky. Saya digantungin dia," ujar Deasy saat jumpa pers di Plaza Semanggi, Jakarta Selatan, Selasa (3/9).


Ditanya soal alasannya membeberkan hubungannya dengan Vicky, Deasy menolak jika dikatakan mencari sensasi. Deasy hanya ingin agar tak ada lagi korban dari Vicky.


Zaskia Shinta dan Vicky Prasetyo saat pesta tunangan. Zaskia Shinta dan Vicky Prasetyo saat pesta tunangan.




"Aku sama Vicky nggak ada dendam. Aku klarifikasi hanya untuk menyelamatkan jangan artis-artis jadi korban seperti saya," tandasnya.

Sementara itu, pihak Zaskia melalui Rega yang dihubungi lewat telepon yang bekerja di manajemennya tak mau ambil pusing dengan tudingan tersebut.


"Biarkan saja orang mau ngomong apa. Yang jelas sekarang kita tidak hidup dari mulut mereka," pungkasnya.


Yang Ini Tak Kalah Hot Dari Bollywood!!


Priyanka Chopra Tidak Tahu Kelanjutan Proyek 'MILAN TALKIES'

Amitabh Bachchan Akan Adu Akting Lagi Dengan Rekha

Olok Manoj Kumar Dalam Film, Shahrukh Khan Dituntut Rp 166 Miliar

Katrina Kaif Sengaja Sebar Fotonya Yang Berbikini?

6 Aktor Muda Bollywood Paling Ganteng

(kpl/pur/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/tunangan-zaskia-shinta-masih-punya-hubungan-dengan-wanita-lain-fa637b.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar