adfly

Kamis, 26 September 2013

Air Mata Iringi Laporan Camel Petir ke Polda Metro Jaya

Kapanlagi.com - Selama ini Camel Petir mencoba bersabar mendengar pernyataan yang dilontarkan oleh ibunda Vicky Prasetya, Ema Fauziah dan Cynthiara Alona lewat media massa.

Namun keluarganya selama ini sudah terlanjur berpikiran, kalau dirinya menjadi salah satu korban Vicky.


"Sangat menahan. Camel ingin klarifikasi, kalau Camel bukan salah satu korbannya. Mama jadi menilai kalau Camel sebagai korbannya. Makanya Camel muncul di sini bareng pengacara," ucap Camel sambil menangis di Polda Metro Jaya Jakarta, Kamis (26/9).


Camel Petir @Foto: AcatCamel Petir @Foto: Acat



Laporan Camel ke Polda Metro Jaya, sebagai pembuktian kalau yang dituduhkan kepadanya tidak benar. Camel pun melaporkan Alona dan ibunda Vicky ke polisi yang selama ini menuduhnya sebagai pembohong.


Camel pernah satu frame di salah satu acara televisi dan dituding sebagai pembohong. Masih dengan linangan air matan, Camel takut publik akan berpikir kalau dirinya merupakan sosok wanita yang tukang bohong.


"Mereka itu menjudge bilang saya pembohong, itu jadi buat opini publik apa dong. Camel bicara enggak pernah bohong. Camel bicara apa adanya," kilahnya.



(kpl/aha/dar)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/air-mata-iringi-laporan-camel-petir-ke-polda-metro-jaya-7b8b6e.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar