adfly

Kamis, 26 September 2013

Jessica Iskandar: Dari Kemarin Olga Sakit, Ditambah Ada Benjolan

Kapanlagi.com - Sebagai sahabat, Jessica Iskandar turut prihatin atas kasus yang dialami oleh Olga Syahputra . Presenter komedian itu kini menjadi tersangka dalam kasus fitnah dan perbuatan tidak menyenangkan atas perempuan bernama dr. Febby Karina.

Jessica mengaku kalau Olga sempat menelponya untuk curhat. "Semalam telponan dan ngobrol-ngobrol. Aku bilang jangan terlalu dipikirin. Jalani saja, fokus sebaik-baiknya, kita temen-temen maunya semua baik-baik saja," ujar Jessica Iskandar saat ditemui di Dragonfly, Gatot Soebroto, Jakarta Selatan, Kamis (26/9) malam.




Olga sendiri sempat tidak hadir saat dipanggil penyidik pada Rabu (24/9) lalu. Saat ini pun, menurut Jessica, Olga sedang istirahat karena kembali menderita sakit.


"Dari kemaren sakit, ditambah sama ada benjolan. Lagi panas lagi katanya," jelasnya.


Untuk ke depannya, Jessica yang juga dijadikan saksi dalam kasus ini menyerahkan semuanya kepada hukum yang berlaku agar cepat selesai. "Karena aku juga sempet dipanggil sebagai saksi, aku ikut aturan hukumnya. Sebagai teman aku dukung aja," pungkasnya.



(kpl/pur/dar)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/jessica-iskandar-dari-kemarin-olga-sakit-ditambah-ada-benjolan-eb277b.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar