adfly

Senin, 23 September 2013

Aishwarya Rai Kesal Karena Dikerubungi Oleh Fans?

Kapanlagi.com - Dikerubungi fans adalah hal yang biasa bagi selebritis, apalagi kalau bintangnya sekelas Aishwarya Rai . Namun terkadang cinta dari para fans membuat Aishwarya Rai sedikit kesal.

Hal itu terlihat saat ia menghadiri sebuah acara di Ludhiana, Aishwarya Rai berada di tempat itu dalam rangka tugasnya sebagai brand ambassador sebuah produk perhiasan. Aish terdesak oleh kerumunan orang dan dikabarkan meninggalkan acara sebelum seluruh rangkaian acara selesai.


Aishwarya Rai dan fans @oneindia.inAishwarya Rai dan fans @oneindia.in




Namun Aishwarya Rai mengelak dan menyatakan bahwa ia tidak merasa seperti itu. Semuanya hanya tuduhan media dan kabar itu tidak benar. "Ini adalah kunjungan yang menyenangkan dan aku kewalahan menerima cinta dari semua orang di sini," ujar Aishwarya .

"Aku berterima kasih kepada ribuan fans yang sudah memberikan dukungan dan cinta," lanjutnya. Aish juga tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada para fans atas cinta dan dukungan mereka kepada keluarga Bachchan.



(one/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/bollywood/aishwarya-rai-kesal-karena-dikerubungi-oleh-fans-748f7b.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar