adfly

Senin, 23 September 2013

Oh Yeon Seo Mandi Bunga di L'Officiel Hommes

Kapanlagi.com - Artis Oh Yeon Seo bakal muncul di edisi Oktober majalah gaya hidup pria, L'Officiel Hommes. Satu photoshoot dengan konsep yang tidak biasa ditampilkan.

Artis tersebut berpose di bathub dengan bunga-bunga berwarna putih yang menyelimutinya. Kesan seksi namun mewah terlihat dalam foto-fotonya.


Oh Yeon Seo jalani pemotretan untuk L'Officiel Hommes. ©soompi.comOh Yeon Seo jalani pemotretan untuk L'Officiel Hommes. ©soompi.com


Menariknya meski bisa berpose dengan konsep seperti itu, Oh Yeon Seo mengaku sebagai sosok yang childish. Selain itu ia juga mengaku orang yang rendah hati.


"Aku bersikap seperti orang dewasa namun sebenarnya aku kekanak-kanakkan. Aku seperti Seoulite (dari Seoul), namun sebenarnya aku berasal dari pedesaan. Aku seperti seorang lady namun sebenarnya aku sangat rendah hati. Bukan gadis yang cantik, aku merasa sebagai orang yang cool," ungkapnya.


Tiffany Girls Generation-Bora Sistar Bintangi Reality Show Baru!

Heechul Super Junior Kembali ke Reality Show!

Berat Mir MBLAQ Turun 7 Kg Karena Hyung Sik ZE:A?

Girls Generation Berkumpul Rayakan Ultah Hyoyeon!

T-Ara - Davichi - SPEED Hibur 20 Ribu Fans di Mongolia

(soompi.com/sjw)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/oh-yeon-seo-mandi-bunga-di-lofficiel-hommes-3c275f.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar