adfly

Rabu, 25 September 2013

Akhir Kisah Cinta Musim Gugur, Busker Busker Rilis MV Baru

Kapanlagi.com - Band indie Korea yang sukses, Busker Busker akhirnya melakukan comeback sekaligus merilis MV untuk lagu Love, at First melalui channel Youtube resmi agensi mereka.

Love, at First adalah lagu promosi utama untuk album kedua mereka yang bertajuk BUSKER BUSKER VOLUME 2. Lagu ini memiliki mid-tempo dengan irama ballad akustik serta sentuhan folk yang memang menjadi ciri khas Busker Busker.


Jika lagu mereka terdahulu yakni Cherry Blossom Ending merupakan lagu yang sangat pas didengar di musim semi, maka lagu Love, at First merupakan lagu yang pantas dinikmati di musim gugur, seperti dilansir soompi.com.


MV yang dirilis pun tak luput dari perhatian fans lantaran menampilkan aktris Korea bernama Son Soo Hyun yang sangat mirip dengan aktris Jepang, Aoi Yu. Soo Hyun sendiri adalah model dari berbagai pusat perbelanjaan Korea.


Dalam MV itu digambarkan Soo Hyun yang beradu akting dengan model Yoon Jin Ok menyuguhkan kisah mengenai akhir dari sebuah cinta pertama. MV itu menjelaskan bagaimana seorang pria muda dan seorang wanita mengatasi sakit hati mereka setelah hubungan cintanya berakhir.



(soompi.com/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/akhir-kisah-cinta-musim-gugur-busker-busker-rilis-mv-baru-bfaa26.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar