adfly

Rabu, 25 September 2013

[Review] Drake Melawan Gangster Dalam 'Hold On, We're Going Home'

Kapanlagi.com - Selalu menyenangkan menonton klip yang digarap sungguh-sungguh, memperhatikan detail selayaknya sebuah film pendek. Drake punya itu semua dalam klip Hold On, We're Going Home.

Berdurasi hampir delapan menit, lagu dibuka dari tahun 1985, di mana Drake tergabung dengan sebuah geng. Sementara Drake minum anggur, kekasihnya diculik oleh geng lawan.


Tentu, Drake tak bisa tinggal diam mendengar isak tangis pacarnya di telepon. Di sini, intro lagu vintage ala 80-an masuk, dan Hold On, We're Going Home benar-benar mendapatkan visualisasi tepat.


Drake ~ Hold On We're Going Home from OctobersVeryOwn on Vimeo.


Sebuah peperangan dengan senjata berapi harus dilalui Drake dan geng-nya demi menyelamatkan sang kekasih. Memakai beanie dan menenteng sejenis senapan, Drake bertempur di sebuah gudang.


Hold On, We're Going Home menjadi single kedua dari album terbaru Drake , NOTHING WAS THE SAME. Baru-baru ini, Hold On, We're Going Home dipuji sebagai lagu kesukaan Katy Perry . Menurutnya, dia selalu mendengarkan lagu itu bersama sang kekasih, John Mayer .


# SEMPATKAN SIMAK YANG INI :


5 diva pop dengan koleksi bra teraneh!

[Video] Lagu baru Zedd - Hayley Williams asyik buat nge-dance!

[Video] Justin Timberlake keren banget bawain lagunya Michael Jackson!

9 lagu Indonesia yang bisa jadi soundtrack pacaranmu

Muse bakal rilis film konser? (kpl/rea)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/review-drake-melawan-gangster-dalam-hold-on-were-going-home-56a668.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar