adfly

Selasa, 03 September 2013

Amitabh Bachchan Akan Adu Akting Lagi Dengan Rekha

Kapanlagi.com - Suka film Bollywood sejak lama? pasti tahu pasangan fenomenal Amitabh Bachchan dan Rekha. Mereka bermain bersama dalam film SILSILA, DO ANJAANE, SUHAAG, dan banyak film lainnya.

Kini setelah lebih dari satu dekade, akhirnya pasangan pencetak box office ini kemungkinan besar akan kembali bermain dalam satu layar. Amitabh Bachchan dan Rekha dijadwalkan akan beradu akting dalam film WELCOME BACK.


Beberapa sumber menyatakan bahwa Amitabh Bachchan akan memerankan tokoh seorang yang mempunyai kekuasaan besar bernama RDX. Sementara Rekha akan memerankan sosok fashionista yang kaya raya.


"Aku adalah fans berat Rekha. Aku ingin kerjasama dengannya. Aku sudah merasa bahwa ini bisa kulakukan karena genre film ini adalah komedi. Rekha akan sempurna memerankan tokoh dalam film ini karena ia luar biasa," ujar Bazmee, sutradara film WELCOME BACK.


Jika Rekha dan Amitabh Bachchan menerima tawaran Bazmee, maka ini akan menjadi film yang paling ditunggu oleh para penggemar mereka. Penantian selama bertahun-tahun untuk melihat mereka kembali beradu akting akan tercapai.


Yang Ini Juga HOT!


6 Aktor Muda Bollywood Paling Ganteng

Katrina Kaif Minta Deepika Padukone Tutup Mulut, Ada Apa?

Olok Manoj Kumar Dalam Film, Shahrukh Khan Dituntut Rp 166 Miliar

Pasca Cerai, Karisma Kapoor Sudah Menemukan Kekasih Baru?

Priyanka Chopra Tidak Tahu Kelanjutan Proyek 'MILAN TALKIES'

(one/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/bollywood/amitabh-bachchan-akan-adu-akting-lagi-dengan-rekha-ed57ee.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar