adfly

Selasa, 03 September 2013

Go Internasional, Ulala Session Tampil di Selandia Baru

Kapanlagi.com - Idol grup pemenang ajang Super Star K3 yakni Ulala Session siap untuk menemui fans mereka di luar negeri pada musim gugur ini. Ulala Session memang berhasil memenangkan hati banyak fans sampai di luar Korea.

Semenjak makin populer, Ulala Session sudah mengalami jatuh bangun karir mereka. Mulai dari kemenangan saat 6 dari 10 lagu baru mereka termasuk The Western Sky berjaya di chart K-Pop sampai kesedihan meninggalnya sang leader Lim Yoon Taek pada awal tahun ini.


Comeback dengan member berjumlah 4 orang, Ulala Session merilis album single comeback di bulan Agustus silam yang berjudul FONKY dan siap melakukan promosi secara global pada bulan September ini.


Dijadwalkan Ulala Session akan ikut serta dalam Festival Budaya dan Pariwisata Korea 2013 pada 20 September di Shanghai - China dan akan menuju Selandia Baru untuk Konser The One pada 25 Oktober nanti, seperti dilansir kpopstarz.com.


Ulala Session akan menjadi musisi Korea pertama yang bermain di Selandia Baru pasca penampilan YB sekitar satu dekade silam. Ulala Session patut berbangga karena konsep unik mereka meraih perhatian fans di Asia, Amerika, sampai Eropa.


#Bulan Baru, Ini Informasi Baru Juga Buatmu!:


Mereka Bertindak Luar Biasa Atas Nama Cinta

Cantik, Seleb Cewek Korea Ini 'Dilarang' Datang ke Pesta!

Lhoh, Seleb Cowok Jepang Ini Tak Seperti Orang Jepang!

Ini Foto Penampakan Hantu Yang Dipercaya Asli!

Menyentuh, Foto-Foto Tragis Ini Kejutkan Dunia! (kps/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/go-internasional-ulala-session-tampil-di-selandia-baru-581a6d.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar