adfly

Selasa, 03 September 2013

Anak Berprestasi, Wulan Guritno Hadiahi Liburan

Kapanlagi.com - Baru-baru ini Wulan Guritno melakukan liburan bersama seluruh keluarganya. Wulan menyatakan bahwa liburan kali ini adalah sebagai hadiah kepada Shaloom, anak pertamanya yang akan memasuki jenjang SMA.

"Iya udah kenaikan kelas, anak saya yang remaja masuk SMA, jadi sebagai ibu kasih reward jalan-jalan," kata Wulan di deklarasi Indonesian Motion Pictures Association (IMPAS) di Gedung Sapta Pesona, Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat (02/09).


Selain liburan bersama keluarga, Wulan juga menyempatkan liburan berdua dengan ShaloomSelain liburan bersama keluarga, Wulan juga menyempatkan liburan berdua dengan Shaloom


Kabar Terbaru Seputar Wulan Guritno:


Wulan Guritno Senang Ada Rumah Bagi Pelaku Film

Wulan Guritno: Shaloom Punya Pondasi Kuat Untuk Jaga Diri

Syuting di Solo, Wulan Guritno Bernostalgia

Wulan Guritno Sulap Anak Jadi Kate Middleton di Pesta Ultah

Wulan Guritno Kembali Berpuasa Setelah 2 Tahun Menyusui


"Kemarin ke Bali, semua anak-anak, suami, lengkap, abis dari Bali sama L (London), cewek-cewek aja ke Hongkong," lanjutnya.


Saat ke Hongkong, Wulan memilih bersama anak perempuannya, karena ingin memberikan pengertian yang intens bagi anaknya yang sudah remaja itu.


"Karena pengen cewek-cewek aja, kan udah kemarin ama keluarga. Dilla juga ga bisa. Adik juga belum ngerti kalau travelling, dia belum 2 tahun kan," tukasnya.


"Ga tiap ulangan juga dikasih. Benar-benar momen membanggakan, lulus nilai bagus dan masuk SMA, peralihan juga. Saya kepengen ngobrol yang detail, bawa ke mana ga ada gangguan, saya dan dia di kamar, ga ada interrupt adiknya," tandas Wulan .


Fakta Unik dan Aneh Yang Perlu Kamu Tahu:


Wow, Hiasan Untuk Balkon Ini Sangat Keren!

Desain Ruang Kerja Paling Keren di Dunia!

5 Pembunuhan Berantai Yang Tak Terpecahkan Saat Ini

Awas 10 Cerita Disney Ini Tak Lagi Berakhir Bahagia!

Hiyaiks, Ini Hewan-Hewan Paling Jorok di Dunia!

(kpl/ato/rth)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/anak-berprestasi-wulan-guritno-hadiahi-liburan-5d861e.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar