adfly

Selasa, 03 September 2013

Awal September, Video 'Roar' Katy Perry Dirilis

Kapanlagi.com - Katy Perry telah mengonfirmasi bahwa video klip terbarunya, Roar akan segera rampung pekan ini. Lagu ini diambil dari album terbaru Katy yang bertajuk PRISM. Album yang direncanakan rilis Oktober ini kabarnya akan didistribusikan oleh label Capitol Records.

"THE #ROAR MUSIC VIDEO IS COMING TO YOU IN JUNGLESCOPE SEPT 5TH!" tulis Katy dalam akun twitter-nya.


Dia juga menunjukkan sebuah ilustrasi poster yang menggambarkan dirinya sedang bergelayut layaknya Tarzan dalam balutan bikini macan tutul. Sangat menarik!



Di poster itu juga diterangkan bahwa video akan rilis pada 5 September. Junglescope merupakan tempat di mana video ini dibuat. Cara Katy Perry berpromosi diketahui sangat unik. Di pesta perilisan single yang sama, Katy datang mengendarai truk trailer raksasa miliknya.


Sebagai album studio keempatnya, PRISM sangat ditunggu oleh para penggemar setelah pada 2010 silam, TEENAGE DREAM sukses menelurkan sejumlah lagu populer, yaitu California Girl dan Last Friday Night.


Perjalanan karir Katy Perry memang layak disimak. Bintang pop sekaliber dia tidak mungkin menghasilkan karya yang biasa saja.


# Simak kabar menarik lainnya dari dunia musik:


6 Popstar Yang Sempat Menjadi Gelandangan

7 Lagu Untuk 'Merayakan' Bulan September

5 Lagu Yang Bercerita Soal MDMA

8 Musisi Ini Ternyata Seorang Gay!

10 Respon Atas Kontroversi Twerking Miley Cyrus

(twt/rzl/dew)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/awal-september-video-roar-katy-perry-dirilis-e8c47d.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar