adfly

Selasa, 03 September 2013

Calon Suami Zaskia Shinta Sering Permainkan Wanita?

Kapanlagi.com - Tak hanya Deasy Kitaro yang mengaku pernah dipermainkan oleh calon suami Zaskia Shinta, Vicky Prasetyo. Pedangdut Ade Nurul juga mengaku sempat dipermainkan oleh Vicky.

Saat jumpa pers di Plaza Semanggi, Jakarta Selatan, Selasa (3/9), Ade pun sempat diajak menikah oleh Vicky dan harus berhenti dari pekerjaannya.


"Sama saya sampe segitu (diajak nikah). Dia nyuruh saya keluar kerja, karena mau dinikahin. Dia ngomong dalam waktu bersamaan ke semua temen-temen saya. Temen saya, Gomez juga dijanjiin dikawinin. Kita semua ternyata dipermainkan. Wah parah juga nih. Desi juga ternyata digituin," ungkap Ade.


Zaskia Shinta dan Vicky Prasetyo.Zaskia Shinta dan Vicky Prasetyo.




Ditambahkan Ade, Vicky dikenal sebagai pria hidung belang yang pintar bicara dan mampu menarik perhatian wanita."Saya bukan gampang percaya sama orang, tapi akhirnya saya galau karna dia. Ampe konsultasi ke kantor. Sampe akhirnya, dia meyakinkan saya. Vicky pinter ngomong apa aja, gak berpikir permainkan hati kita," sambung Ade.

Sementara itu, Zaskia melalui manajemennya ogah menanggapi kabar miring soal Vicky. Sampai saat ini pihak manajemen Zaskia masih fokus untuk mengurus jadwal artisnya tersebut yang banyak panggilan manggung off air.


Yang Ini Tak Kalah Hot dari Bollywood!


Olok Manoj Kumar Dalam Film, Shahrukh Khan Dituntut Rp 166 Miliar

6 Aktor Muda Bollywood Paling Ganteng

Katrina Kaif Sengaja Sebar Fotonya Yang Berbikini?

Amitabh Bachchan Akan Adu Akting Lagi Dengan Rekha

Tak Gabung Agensi, Irrfan Khan Sepi Tawaran Film?

(kpl/pur/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/calon-suami-zaskia-shinta-sering-permainkan-wanita-990a48.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar