adfly

Rabu, 25 September 2013

Besok, Dul Diperiksa Polisi

Kapanlagi.com - Polda Metro Jaya memastikan akan memeriksa putra Ahmad Dhani , Abdul Qodir Jaelani alias Dul besok, Kamis (26/9). Pemeriksaan dilakukan di rumah orangtuanya di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Rikwanto mengungkapkan, pemeriksaan terhadap Dul dilakukan karena yang bersangkutan sudah ditetapkan menjadi tersangka. Polisi menjalankannya secara profesional sesuai amanat undang-undang.



"Penyidik berinisitaif harus segera diambil keterangannya supaya tidak berlarut-larut. Pihak keluarga sudah mengizinkan dan kami sudah berkoordinasi dengan keluarga, bahwa besok pemeriksaan dilakukan," kata Rikwanto di Polda Metro Jaya, Rabu (25/9).


Rikwanto menambahkan, materi yang akan ditanyakan pada Dul mengenai alasan mengemudikan mobil sampai melewati batas dan terjadi kecelakaan.



"Kebiasaan sehari-hari AQJ. Apakah AQJ selalu didampingi sopirnya atau sopir yang mengemudikan kendaraannya dan sejumlah hal lainnya," jelasnya.


Dalam pemeriksaan nanti, Dul juga akan didampingi polisi wanita yang tidak berpakaian dinas. Bahkan putra bungsu Maia itu juga akan didampingi pihak Bapas, kuasa hukum serta orang tuanya.



(kpl/aha/dis/dar)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/besok-dul-diperiksa-polisi-9b744e.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar