adfly

Rabu, 25 September 2013

Rilis Teaser MV, Ji Eun Secret Pamer Nada Tinggi

Kapanlagi.com - Song Ji Eun, member idol grup Secret merilis teaser MV untuk album single comeback solo-nya yang bertajuk TORTUROUS HOPE.

Dalam teaser MV yang dirilis, Ji Eun memilih konsep gothic namun tetap terlihat cantik dan ekspresi wajah yang menderita. Selain bermain dengan warna merah serta berbagai macam simbol yang dilukis serta tusukan pada tangan.


Selain itu Ji Eun juga memamerkan suaranya yang kuat dalam menyentuh nada-nada tinggi dalam sebuah irama lagu ballad di bagian klimaksnya, seperti dilansir soompi.com.


Sebelum merilis teaser MV ini, Ji Eun sudah merilis beberapa foto sebelumnya yang sudah tentu membuat para penggemar begitu tidak sabar.


Untuk lagu promosi utama album single solo pertamanya ini, Ji Eun memilih lagu Torturous Hope. Akan ada dua lagu lain di album single tersebut, termasuk kolaborasi Ji Eun dengan rekannya sesama agensi yakni Zelo dari grup B.A.P . Untuk MV Torturous Hope akan dirilis pada 30 September mendatang.



(soompi.com/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/rilis-teaser-mv-ji-eun-secret-pamer-nada-tinggi-e37e01.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar