adfly

Jumat, 27 September 2013

Brad Pitt Berkemah di Hutan Demi Film Terbaru

Kapanlagi.com - Brad Pitt dan Shia LaBeouf meninggalkan sejenak kenyamanan yang biasa mereka dapat di rumah untuk film terbaru mereka, FURY. Keduanya memilih untuk berkemah di tengah hutan.

Keduanya menyusul tiga pemain film lainnya yang telah sebelumnya berkemah di lokasi syuting. Brad Pitt dan kawan-kawan bakal bersama-sama menghabiskan malam di tenda tepat di tengah-tengah hutan Buckinghamshire, seperti yang dilansir Us Weekly.


Rencana berkemah ini sudah ada sejak awal bulan ini. Sutradara David Ayer meminta para pemainnya untuk tinggal di alam lepas tanpa membawa gadget seperti handphone. Tak semua pemain FURY lainnya ikut serta dalam acara berkemah ini. Mereka yang tak ikut berkemah antara lain Logan Lerman , Jon Bernthal, Kevin Vance, dan Scott Eastwood.


FURY berkisah di tahun 1945 dan menceritakan tentang 5 orang tentara dengan sebuah tank yang berjuang sebagai garis pertahanan akhir melawan pasukan Nazi. Film ini rencananya akan dirilis pada 14 November 2014.



(dgs/dka)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/film/internasional/brad-pitt-berkemah-di-hutan-demi-film-terbaru-e002c3.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar