adfly

Jumat, 27 September 2013

Britney Spears Rasakan Tanda-Tanda Kehamilan

Kapanlagi.com - Beberapa bulan ini, karir Britney Spears memang kembali menanjak naik. Namun saat perkembangan karirnya mulai melesat, dia nyaris terjegal isu kehamilan.

Beberapa waktu lalu, ibu dua anak ini sempat merasakan tanda-tanda kehamilan. Padahal, Britney baru saja menandatangani kontrak bernilai US$ 30 juta dengan Planet Hollywood Las Vegas.


Britney Spears dan kekasihnya @ fameflynet.comBritney Spears dan kekasihnya @ fameflynet.com


"Britney sempat gugup karena menyangka dirinya hamil. Dia mengalami gelombang nausea, berat badan naik, mood berubah drastis dan mulai ngidam makanan tertentu," ungkap salah satu sumber pada National Enquirer.


Jika dia benar-benar hamil, maka kontrak jutaan dollar itu terancam dibatalkan. Tak hanya kerugian materi, reputasi Britney yang sedang di atas angin juga bakal terancam.


Ketakutan ini membuat Britney berinisiatif untuk memeriksakannya ke dokter. Namun dia bisa bernapas legas karena hasil tes menunjukkan bahwa dia tidak mengandung.



(dym/ris)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/hollywood/britney-spears-rasakan-tanda-tanda-kehamilan-093124.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar