adfly

Rabu, 25 September 2013

'99 CAHAYA DI LANGIT EROPA' Temukan Tanggal Rilis

Kapanlagi.com - 99 CAHAYA DI LANGIT EROPA adalah tajuk film yang diadaptasi dari buku karangan Hanum Salsabiela Rais dan Rangga Almahendra. Pada awal bulan September film ini telah melakukan proses pengambilan gambar di Vienna, Austria.

Drama produksi Maxima Pictures tersebut dibintangi oleh Acha Septriasa , Abimana Aryasatya , Raline Shah , Nino Fernandez sampai jebolan X Factor Indonesia musim pertama, Fatin Shidqia Lubis .


Selain Vienna, fitur yang disutradarai oleh Guntur Soeharjanto tersebut bakal syuting di beberapa negara. Sebut saja Paris, Spanyol dan berakhir di Istanbul.


Acha dan beberapa pemain saat break syuting | Foto: ©Maxima PicturesAcha dan beberapa pemain saat break syuting | Foto: ©Maxima Pictures


Yoen K selaku produser kemarin mengumumkan bila tanggal rilis film ini jatuh pada 5 Desember 2013. Hal tersebut disengaja karena bertepatan dengan ulang tahun rumah produksi ini yang ketujuh.


Tak sabar kan melihat akting bintang-bintang idolamu dalam satu film? Tunggu kehadirannya akhir tahun 2013.



(kpl/abs)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/film/indonesia/99-cahaya-di-langit-eropa-temukan-tanggal-rilis-06dd05.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar