adfly

Rabu, 25 September 2013

Sinetron Baru, Nikita Willy Pasang Silikon di Bagian Wajah

Kapanlagi.com - Sebagai artis profesional, Nikita Willy siap untuk menerima konsekuensi perannya. Dalam sinetron terbarunya berjudul Surat Kecil Untuk Tuhan, Nikita menggunakan silikon di bagian muka.

Surat Kecil Untuk Tuhan merupakan cerita yang diangkat dari kehidupan nyata dan sempat dijadikan film layar lebar yang dimainkan oleh Maudy Ayunda. Kali ini, giliran Nikita yang berperan menjadi wanita pengidap kanker.


"Karena inikan pakai efek disini, kan ceritanya kena penyakit kanker jadi harus ditempel silikon di muka aku. Jadi aku syuting dengan muka sebelah kanan doang," ungkap Nikita saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (25/9).


Dilanjutkan Nikita , meskipun sempat dibuatkan menjadi film, Surat Kecil Untuk Tuhan yang ia mainkan dalam bentuk sinetron memiliki beberapa perbedaan.


"Sebelumya ada filmnya kan. Cuma sekarang kan diangkat dari seriesnya jadi dibedain semuanya. Aku perankan Keke versi aku," jelas Nikita .



(kpl/pur/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/sinetron-baru-nikita-willy-pasang-silikon-di-bagian-wajah-7c53d8.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar