adfly

Rabu, 04 September 2013

Calon Suami Zaskia Shinta Sempat Mengaku Sebagai Anggota DPR

Kapanlagi.com - Pedangdut Deasy Kitaro menyebut bahwa calon suami Zaskia Shinta atau Zaskia Gotik, Vicky Prasetyo adalah seorang penipu. Ditemui di Plaza Semanggi, Jakarta Selatan, Selasa (3/9), Deasy mengaku Vicky pernah menyebut dirinya sebagai anggota DPR.

"Ngakunya anggota DPR, pengusaha dan anak pejabat, itu semua bohong. Aku juga pernah ditelepon yang mengaku seorang dokter bedah bernama dokter Meda. Dokter Meda telepon aku, dia bilang sangat mendukung aku nikah sama Vicky. Tapi ternyata, dokter Meda itu Vicky sendiri," papar Deasy.


Zaskia Shinta dan Vicky Prasetyo.Zaskia Shinta dan Vicky Prasetyo.




Tak hanya itu, Deasy juga kerap diiming-imingi kemewahan seperti mobil, apartemen, dan sebagainya oleh Vicky. Namun, semua itu adalah janji palsu.

"Aku hanya empat bulan pacaran sama dia, di tahun ini. Orangnya penuh janji-janji manis. Aku sempat dijanjikan mau dibelikan rumah, apartemen dan mobil. Tapi itu semua bohong," terang Deasy.


Baca Juga :


Deasy Kitaro dan Ade Nurul Miliki Bukti Video Mesra Dengan Calon Suami Zaskia Shinta

Deasy Kitaro: Tunangan Zaskia Shinta Itu Hiperseks

Tunangan Zaskia Gotik Mengaku Anak Menteri

Ade Nurul Beberkan Foto Mesra Dengan Tunangan Zaskia

Sederet Masalah Calon Suami Zaskia Gotik

(kpl/pur/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/calon-suami-zaskia-shinta-sempat-mengaku-sebagai-anggota-dpr-ff13fc.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar