adfly

Rabu, 04 September 2013

Deasy: Tunangan Zaskia Shinta Menghilang Kalau Kedoknya Terbongkar

Kapanlagi.com - Saat prosesi lamaran beberapa hari lalu, Zaskia Shinta mengatakan kalau calon suaminya, Vicky Prasetyo ingin menjadi seorang ustaz. Beda dengan pengakuan Deasy yang mengaku pernah dekat Vicky. Menurutnya calon suami pemilik goyang itik itu ingin menjadi anggota dewan.

Deasy sendiri tak tahu niat Vicky untuk menjadi anggota DPR itu benar-benar dilakukannya atau tidak. "Deasy enggak tahu. Dia bilang hanya ingin jadi anggota DPR saja," ungkap Deasy saat ditemui di Kawasan Epicentrum Jakarta Selatan, Rabu (4/9).


Dia menambahkan, saat ini ia sudah tidak lagi berhubungan dengan Vicky. Ia juga tidak tahu di mana keberadaan pria yang sudah melamar Zaskia Shinta itu. "Aku sudah lost contact. Aku enggak tahu Vicky di mana," akunya.


Ade Nurul membenarkan pernyataan tersebut. Berdasarkan pengalamannya, Vicky selalu menghilang dan menghindar saat kedoknya sudah mulai terbongkar. "Yang aku pelajari, dia selalu menjauh dan menghindar kalau sudah ketauan begini," tambah Ade.


Baca Juga :


Kejanggalan Hubungan Zaskia Gotik dan Calon Suami

Sederet Masalah Calon Suami Zaskia Gotik

Anak Tunangan Zaskia Gotik Pingsan Lihat Ayahnya di Televisi

Tak Mau Dimadu, Istri Tunangan Zaskia Gotik Minta Dicerai

Deasy Kitaro: Tunangan Zaskia Shinta Itu Hiperseks

(kpl/aha/uji/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/deasy-tunangan-zaskia-shinta-menghilang-kalau-kedoknya-terbongkar-a408b5.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar