adfly

Rabu, 25 September 2013

Cinta Penelope - Melinda 2 Tahun Perang Dingin

Kapanlagi.com - Pedangdut Cinta Penelope dan Melinda yang populer dengan Cinta Satu Malam ternyata sudah lama tidak saling bicara. Diceritakan, awal perseteruan mereka berdua ketika Melinda mengungkapkan kalau dirinya pernah melihat Cinta jalan berdua dengan mantan suaminya, Dedi Supardi yang merupakan Bupati Cirebon.

Bahkan Melinda menduga, rumah tangganya retak disebabkan kedekatan Cinta dengan mantan suaminya itu. Saat dikonfirmasi, Cinta tidak membantah pernah bertemu dengan Dedi, tetapi tidak hanya berdua saja.


"Berantem dua tahun, karena dia bilang dia pernah lihat saya dengan mantan suaminya. Saya akui 'ya'. Dia bilang lihat aku berdua, dan bilang ikhlas," kata Cinta saat menghadiri acara ulang tahun Muhaimin Iskandar di kawasan Widya Chandra, Jakarta Selatan, Selasa (24/9).


Cinta Penelope.Cinta Penelope.




Cinta tidak menyangkal bertemu dengan Dedi Supardi saat mengisi acara di Cirebon. Namun ditegaskan, ada 18 orang bersamanya. "Dua tahun lalu, ada Charly (Setia Band) dan lain-lain. Kita di Cirebon, dan ada 18 orang, nggak berdua saja," tegasnya.

Hingga kini perseteruan tersebut belum juga selesai. Cinta sempat mencoba berkomunikasi untuk meluruskan masalah tersebut, tetapi Melinda justru menghapus kontak Cinta .


"Aku pernah kontak dia (Melinda ) via BB. Dia bilang 'aku ikhlas' terus di-delcon (delete contact) aku," pungkasnya.



(kpl/hen/rea/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/cinta-penelope-melinda-2-tahun-perang-dingin-d56151.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar