adfly

Rabu, 25 September 2013

Tak Nyaman Gemuk, Astrid Tiar Program Turunkan Berat Badan

Kapanlagi.com - Tugas baru bagi ibu-ibu muda adalah menurunkan berat badan selepas melahirkan. Karena kebanyakan ibu muda bertambah berat badannya selama mengandung. Begitupun dengan Astrid Tiar , dirinya mengaku tak nyaman dengan posturnya yang lebih berisi.

Karenanya, presenter ini berusaha sekuat mungkin untuk bisa menurunkan berat badannya yang naik hingga beberapa kilogram.


"Aku niat banget. Ketika gemuk aku sesak nafas, capek. Sekarang berat 55 kg, masih stuck. Masih mau turunin 5 kilo lagi," katanya di acara rilis program baru Trans TV, Gedung Trans TV, Mampang, Jakarta Selatan (24/9).


Astrid Tiar dan suami.Astrid Tiar dan suami.




Menjaga pola makan dan olah raga teratur menjadi pilihan bagi Astrid untuk dilakukan, supaya berhasil mendapatkan postur yang diinginkan.

"Mungkin karena dulu nggak ada kerjaan. Cara nurunin adalah pilates rutin, olahraga rutin, seperti lari," katanya. "Jam 7 rutin olahraga. Sekarang sudah ada kerjaan jam 7 syuting," tuturnya.


"Makannya juga dijaga banget. Udah lama ga makan dessert, cake, setelah Annabel lahir. Aku buat bayem itu seperti rasa spaghetti," tandasnya. (kpl/ato/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/tak-nyaman-gemuk-astrid-tiar-program-turunkan-berat-badan-ad4611.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar