adfly

Minggu, 01 September 2013

Datangkan Rupiah, Adrie Subono Siap Hadirkan Pitbull Kembali

Kapanlagi.com - Sebagai promotor, Adrie Subono takkan segan-segan menghadirkan kembali Pitbull di tanah air untuk menggelar konser. Selama Pitbull bisa mendatangkan pundi-pundi rupiah, menurutnya hal itu bisa saja terjadi.

Apalagi pria berkepala plontos itu menjadi salah satu musisi yang produktif dalam menciptakan karya. Bahkan tiap bulan, pria bernama lengkap Armando Christian Perez itu bisa menelurkan single-singlenya setiap bulan.


"Pitbull tiap bulan kan selalu keluarin hits. Kalau dia keluarkan hits terus, masih ada kemungkinan diundang lagi ke Jakarta, yang penting bisa mendatangkan Rupiah ke saya," ungkap Adrie usai gelaran konser di Skenoo Exhibition Gandaria City, Jakarta Selatan, Minggu (1/9) malam.


Adrie Subono Siap Undang Pitbull Lagi/@Foto: KapanLagi.com®Adrie Subono Siap Undang Pitbull Lagi/@Foto: KapanLagi.com®




Wajar saja kalau ia begitu mantap mendatangkan kembali Pitbull ke tanah air. Sebab keseluruhan konser yang pernah dilakukan sang bintang Pitbull terbilang sukses, salah satunya konser bertajuk Global Warming Tour yang dihelat semalam. Jika terjadi, itu akan menjadi konser Pitbull yang ke-4 kalinya di Indonesia.


Sedikit bocoran, untuk gelaran musik berikutnya Adrie telah meyiapkan Kesha dan Alicia Keys yang rencananya akan diselenggarakan pada bulan Okober dan November mendatang.


"Konser berikutnya bulan Oktober, ada Kesha dan November nanti Alicia keys ," pungkasnya.


Baca Juga:


Agnes Monica Inginkan Yang Terbaik di Album Agnez MO

Jual Karya di Mini Market Bikin Pamor Agnes Monica Jatuh?

Ups! Miley Cyrus 'Twerking' di Berbagai Lukisan Terkenal

Berubah Drastis, Musisi Ini Menjadi Liar

Roy Suryo Salah Lirik Lagu Indonesia Raya

(kpl/aha/faj)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/datangkan-rupiah-adrie-subono-siap-hadirkan-pitbull-kembali-e70faf.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar