adfly

Minggu, 01 September 2013

Habib Selon Siap Polisikan Ustaz Solmed

Kapanlagi.com - Lagi-lagi Ustaz Soleh Mahmud atau Ustaz Solmed berulah. Komentar keras Habib Selon, ketua DPP FPI DKI Jakarta tentang pasang tarif yang dilakukan Ustaz Solmed, dinilai telah menyudutkan Solmed . Akibat ucapan Habib Selon, menurut Solmed , Ketua FPI, Habib Rizieq menugur Habib Selon.

Habib Selon menegaskan, kalau apa yang diucapkan Solmed itu tidak benar. "Jadi waktu itu dia ngomong, katanya saya ditegur oleh Habib Rizieq, itu fitnah, dan Solmed telah melakukan pembohongan publik, nggak pantas jadi da'i," ungkap Habib Selon usai acara aqiqah di kediaman Ustaz Guntur Bumi di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan, Minggu (1/9).


Habib Selon (baju hitam)Habib Selon (baju hitam)


Kontroversi Ustaz Solmed:


Ustaz Solmed Diminta Tak Pamer Keduniawian

Benarkah Ustaz Pasang Tarif Untuk Berdakwah?

Farhat Abbas Anggap Sah Ustaz Solmed Pasang Tarif

Main Tarif Seenaknya, FPI Haramkan Undang Ustaz Solmed

FPI: Soal Tarif, Ustaz Solmed Memang Sudah Penyakit

Atas fitnah tersebut, pemilik nama lengkap Habib Salim Alatas itu akan melaporkan Solmed ke pihak kepolisian. Dirinya juga meminta pemeriksaan kepemilikan senjata api, lantarab Habib Selon pernah pernah diancam akan ditembak.


"Kami minta untuk Mabes Polri untuk ijinnya, dan ini berlaku bagi setiap ustaz yang punya pistol. Pesan saya buat Ustaz Solmed, 'Solmed , ente jangan pernah ganggu ane, dan ane nggak pernah ganggu ente'," pinta Habib Selon.


Meski kesal dengan ulah Solmed , Habib Selon masih membuka pintu maaf. Habib Selon pun menegaskan kalau Solmed mau ber-tabayyun semua akan selesai.


"Saya tungggu, apakah Ustaz Solmed akan datang ke saya minta maaf. Kalau nggak saya yang akan datang ke rumah Solmed . Kalau saya yang datang, lain lagi ceritanya. Mungkin dua-tiga hari lagi saya datang," tutup Habib Selon.




Fakta Unik Yang Perlu Kamu Tahu:


Film-Film Ini Meramal Masa Depan, Dan Itu Terbukti

10 Tato Rambut Paling Keren di Seluruh Dunia

5 Rumah Aneh Sedunia Ini Ada Sejarahnya

Keren, Lukisan di Jalan Raya Ini Buat Kamu Menganga!

8 Fakta Ringan Tentang Tubuh Yang Tidak Kita Sadari

(kpl/hen/rea/rth)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/habib-selon-siap-polisikan-ustaz-solmed-e346a3.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar