adfly

Senin, 02 September 2013

Desain Baju Dibajak di Singapura, Ini Komentar Daniel Mananta

Kapanlagi.com - Saat ini presenter ternama Daniel Mananta sedang kecewa berat. Pasalnnya, desain brand miliknya Damn ! I Love Indonesia versi bajakan tersebar luas di negara tetangga Singapura.

Ditemui oleh KapanLagi.com® di kantornya kawasan Tomang, Jakarta Barat, Senin (2/9) Daniel sungguh kecewa. Meskipun bukan untuk pertama kali karyanya dibajak, namun untuk kali ini kasus ini lebih besar.


"Sebenanrnya kita dibajak udah tiga tahunan lebih tapi masih skala kecil sih. Pas main sinetron juga crew-crew gue pake baju Damn ! I Love Indonesia. Kayanya pembajakan udah kaya ga tau malu untuk ngebajak, sedih sih. Karena Damn ! I Love Indonesia punya misi untuk memperkenalkan budaya Indonesia," ungkap Daniel .


Desain kaos DAMN! I Love Indonesia milik Daniel Mananta yang dibajak Foto:Kapanlagi.com/MathiasDesain kaos DAMN! I Love Indonesia milik Daniel Mananta yang dibajak Foto:Kapanlagi.com/Mathias


Kabar Terbaru Seputar Daniel Mananta:


Daniel Mananta Tak Bisa Move On Dari MTV

Daniel Mananta : Presenter Tak Harus Seperti Olga Syahputra

Daniel Mananta Siap Jadi Presenter Sampai Tua

Lihat Script 'KILLER', Daniel Mananta Langsung Kepincut

Daniel Mananta Bangkitkan Spirit Bulu Tangkis Indonesia

"Gue sempet kaget banget pas desain kami udah ada di Singapura. Kami sudah lima tahun dan udah dapet sertifikat dari HAKI," sambungnya.


Dari foto yang didapat tim KapanLagi.com®, memang terlihat jelas bahwa kaos bertuliskan Damn ! I Love Singapore secara desain sama persis dengan desain kaos produksinya dan dijual bebas di toko di Singapura. Sementara itu, Win Satrya selaku partner Daniel yang mendesain kaos produksinya menambahkan bahwa sudah dapat memastikan kalau kaos yang tersebar di Singapura adalah palsu dan bajakan.


"Kalau ada 25 persen perubahan ya itu bisa dimaklumi, tapi kalau dilihat dari desain Damn ! I Love Singapore udah lebih dari dari 25 persen dan itu bisa disebut pembajakan. Tapi kita harus lihat dulu kasus ini. Karena kami sudah register semuanya secara brand juga. Lebih-lebih ada lambang grap and go yang itu adalah jenis toko kami," terang Win.


Untuk langkah selanjutnya Daniel belum mau terlalu gegabah mengambil tindakan. Ia akan mengirim timnya untuk terbang ke Singapura untuk mengecek.


"Udah bilang ke lawyer juga sih, nanti akan diambil tindakan. Dalam waktu dekat ada orang yang akan ke Singapura juga untuk ngecek," tandasnya.


(kpl/pur/rth)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/desain-baju-dibajak-di-singapura-ini-komentar-daniel-mananta-f7d0d9.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar